Aksi Damai Aliansi Merah Putih Pinrang Dukung Pembubaran Ormas Radikal - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Aksi Damai Aliansi Merah Putih Pinrang Dukung Pembubaran Ormas Radikal

Aksi Damai Aliansi Merah Putih Pinrang Dukung Pembubaran Ormas Radikal

Share This

PINRANG, MEDIAMAKASSAR.COM — Sekelompok massa menggelar aksi menuntut dan mendesak Polri untuk membubarkan organisasi-organisasi masyarakat yang dinilai kerap menimbulkan keributan di tengah masyarakat termasuk Front Pembela Islam (FPI). Massa aksi juga menyuarakan dan mendukung Polri dalam penegakan hukum kasus Rizieq Shihab (RS) dan jangan gentar terhadap tekanan sekelompok massa pendukung yang melakukan penolakan terhadap penahanan RS tersebut.

Puluhan orang dari Aliansi Merah Putih Pinrang tersebut melakukan aksinya di Kabupaten Pinrang pada Senin (28/12/2020).

Dalam rilis seruan aksi yang dikirim ke Redaksi, Korlap Aksi Asdi menyerukan dukungannya bahwa negara tidak boleh kalah terhadap sekelompok aksi anggota ormas yang ingin meronrong kedaulatan NKRI.

“Tolak segala bentuk provokasi yang dilakukan RS dengan kelompoknya. Negara kita tetap kuat dan tidak kalah dari Ormas yang mencoba meronrong kedaulatan NKRI. Sebagai generasi yang memikirkan masa depan bangsa, sudah seharusnya mendukung Polri dalam pembubaran FPI karena hanya membawa intoleransi dan radikalisme,” seru, Asdi yang merupakan Korlap aksi. 


Massa demontrasi menutup aksinya dengan membakar poster Rizieq Shihab. Aksi juga berjalan dengan tetap menerapkan dan memperhatikan protokoler kesehatan, massa demo hanya ingin menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat yang tidak tersalurkan. *Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages