Video Mesum Pelajar Makassar Beredar

Video Mesum Pelajar Makassar BeredarVideo mesum yang melibatkan pelajar di kota ini, tengah beredar di video ponsel di sejumlah warga di bilangan Jalan Cenderawasih.

Dari video berdurasi 0,41 detik itu, terlihat sepasang pelajar masih berpakaian seragam lengkap, melakukan perbuatan tak senonoh di dalam sebuah mobil Toyota.

Dalam adegan yang dilakukan usai jam sekolah tersebut, si wanita tampak (maaf) mengulum bagian kemaluan pasangannya.

Karena mungkin ada orang yang melintas di sekitar kendaraan tersebut, sehingga keduanya bergegas merubah posisi dan menghentikan perbuatannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga tersebut, Kamis 27 September, menyebutkan kalau sepasang kekasih itu tercatat sebagai pelajar SMAN kelas III. Salah satunya, diketahui merupakan oknum siswi SMAN unggulan di bilangan Jalan Baji Gau Makassar dan berdomisili di salah satu Asrama TNI di Jl Rajawali.

Masih informasi warga, kalau pelajar berparas cantik dan biasa mengikuti ajang model tersebut, sudah dikeluarkan dari sekolah. Tempat tinggalnya di asrama juga sudah kosong sejak tiga hari lalu.

“Anaknya kepala Asrama itu. Saya tidak tahu kemana semua keluarganya,” aku salah seorang warga yang minta tak dikorankan namanya.

Berita Terkait:

  • Kebakaran Hanguskan Sejumlah Toko GrosirKebakaran Hanguskan Sejumlah Toko Grosir Sebuah toko grosir yang menjual pakaian di Jl Butung, Kecamatan Wajo hangus dilalap si jago merah dalam peristiwa kebakaran yang terjadi, Kamis 27 September sekitar pukul 10.00 Wita. Beruntung tida...
  • Selang Mobil Pemadam Makassar Sudah Tidak Layak PakaiSelang Mobil Pemadam Makassar Sudah Tidak Layak Pakai Kebakaran melanda rumah padat penduduk di Jl Ratulangi I, Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (5/9/2012) dini hari tadi. Hal ini memancing amarah warga yang rumahnya dilalap si jago merah. Kemaraha...
  • Video mesum artis bikin resah Wali KotaVideo mesum artis bikin resah Wali Kota Kasus video mesum mirip para artis ikut meresahkan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin. Wali Kota mengancam akan memboikot penyanyi Ariel serta artis Luna Maya dan Cut tari jika mereka adala...

Share This Post

Leave a Reply

IBN Network 2013