Di GTC Mall Adakan Semarak Natal

Di GTC Mall Adakan Semarak Natal Manajemen GTC Mall Tanjung Bunga menggelar beberapa kegiatan dalam rangka menyemarakkan Natal tahun ini. Sejak 11 Desember lalu, GTC menggelar lomba peragaan busana natal anak, lomba vokal group lagu Natal hingga membungkus kado.
“Seluruh kegiatan ini dilakukan setiap weekend, tepatnya setiap Sabtu dan Minggu,” kata Manager Marketing Communication Mall GTC, Andi Nia, kemarin.

Di samping lomba, manajemen GTC juga membenahi dekorasi ruangan. Wajah mal di kawasan Tanjung Bunga ini juga disulap menjadi lebih meriah lagi dengan adanya rumah mungil salju di lobi utama.

Beberapa manusia salju juga akan menyambut pengunjung begitu menginjakkan kaki di pintu utama. Kado natal bertebaran di mana-mana serta lagu Natal di sajikan setiap hari sehingga suasana Natal benar-benar terasa.

Tidak hanya kegiatan lomba saja tetapi program pendukung lainnya telah dipersiapkan khusus bagi pengunjung. Christmas Lucky Dip adalah salah satunya. Program ini adalah program belanja berhadiah. Setiap pembelanjaan minimal Rp300 ribu di tenant seperti Hypermat dan Matahari dan Rp150 ribu di tenant umum lainnya otomatis akan mendapatkan hadiah langsung.

Berita Terkait:

  • Tahun 2012 BPN Gratiskan Sertifikat TanahTahun 2012 BPN Gratiskan Sertifikat Tanah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar pada tahun 2012 mendatang akan mengaktifkan Layanan Rakyat Sertifikat Atas Tanah (Lasita). Program ini akan membantu warga miskin kota yang kesulitan d...
  • Pajak 600 Ribu Kendaraan Belum Terbayar Pajak 600 Ribu Kendaraan Belum Terbayar Hingga Desember 2011, wajib pajak kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua di Sulsel mencapai 1, 4 juta orang. Padahal ada sekitar 2 juta kendaraan bermotor di Sulsel. Artinya ada 600 wa...
  • Suzuki Mega Carry Extra Terjual Hingga 36 UnitSuzuki Mega Carry Extra Terjual Hingga 36 Unit Diler resmi Suzuki, PT Megahputra Sejahtera resmi meluncurkan Suzuki Mega Carry Extra, Sabtu, 29 September di Mal Panakkukang. Branch Manager PT Megahputra Sejahtera (Suzuki Latimojong), Dolly men...

Share This Post

Leave a Reply

IBN Network 2013