Di Makassar Anggaran Kuburan Rp 2 M

Di Makassar Anggaran Kuburan Rp 2 MDinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar menganggarkan dana Rp 2.251.574.000 untuk pengelolaan areal pemakaman di Makassar.

Anggaran ini dimuat dalam rencana kerja dan anggaran (RKA) Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar tahun anggaran 2012.

Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar Muh Kasim mengatakan, pengelolaan areal pemakaman termasuk pembangunan dan pemeliharaan sarana dan prasarana pemakaman.

“Di Makassar ada tujuh tempat pemakaman. Ketujuh tempat pemakaman itu antara lain tempat pemakaman Islam Panaikang, tempat pemakaman Kristen Panaikang, tempat pemakaman Islam Sudiang, tempat pemakaman Islam Beroanging, tempat pemakaman Islam Dadi, tempat pemakaman Islam Antang, dan tempat pemakaman Kristen Antang,” kata Kasim di gedung DPRD Kota Makassar, Sabtu (10/12/2011).

Setiap tahun, jumlah warga yang dimakamankan di Makassar sebanyak 6 ribu. Biaya pemakaman warga digratiskan karena masuk dalam program IASmo Bebas.

Berita Terkait:

  • Pemkot Pilih Pendidikan Bersubsidi Pemkot Pilih Pendidikan Bersubsidi Istilah gratis pada pelayanan pendidikan jenjang SMA mulai dikaji Pemkot Makassar untuk tidak digunakan. Pemkot memilih menggunakan sistem pendidikan bersubsidi atau pendidikan […]
  • Anggaran Makan Minum Gubernur Sulsel MembengkakAnggaran Makan Minum Gubernur Sulsel Membengkak Anggaran makan dan minum gubernur dan wakil gubernur jelang akhir tahun membengkak. Pemprov Sulsel mengusulkan tambahan anggaran Rp5,6 miliar pada perubahan APBD 2012. Peruntukan anggaran […]
  • Tak Satupun Disahkan, Habiskan Rp 3,8 MTak Satupun Disahkan, Habiskan Rp 3,8 M DPRD Kota Makassar melalui Sekretariat Dewan (Sekwan) mengusulkan alokasi anggaran pembahasan Peraturan Daerah (Perda) inisiatif dalam dokumen Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD […]

Share This Post

Leave a Reply

IBN Network 2013