Ketua Satgas Covid-19 Unhas dan Wakil Dekan III Terpapar Corona - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Ketua Satgas Covid-19 Unhas dan Wakil Dekan III Terpapar Corona

Ketua Satgas Covid-19 Unhas dan Wakil Dekan III Terpapar Corona

Share This
MAKASSAR, MEDIAMAKASSAR.COM- Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang juga sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Unhas Prof Budu pun dikabarkan terpapar virus Corona. Selain dia, Wakil Dekan III, juga positif terpapar.
“Belum ada kebijakan Unhas untuk lockdown. Memang Dekan dan Wakil Dekan III FK positif Covid-19, tapi bukan berarti fakultas kedokteran lockdown,” kata Prof Arsunan Arsin, Wakil Rektor III Unhas, Rabu (8/7/2020).
Ia membantah berita yang beredar, bahwa Fakultas Kedokteran lockdown (pembatasan atau karantina wilayah) terkait positifnya Dekan dan Wakil Dekan terjangkit virus Corona. 
Meski demikian, guna mengantisipasi penularan virus corona di lingkungan kampus, Arsunan menegaskan bahwa pegawai FK mulai hari Rabu ini bekerja dari rumah (work from home). “FK mulai hari ini work from home (WFH),” ujarnya seperti dikutip dari Celebes Media.
Kepala Humas Unhas Ishaq Rahman mengatakan, sampai saat ini aktivitas work from home pegawai kampus Unhas dimaksimalkan.
“FK tidak lockdown, aktivitas work from home dimaksimalkan, tetapi juga masih ada work from office (bekerja dari kantor),” terangnya.
Sebelumnya, beredar pesan berantai di grup Whatsapp tentang karantina wilayah (lockdown) di kampus FK Unhas karena Ketua Tim Satgas Covid-19 Unhas, yang juga merupakan Dekan FK Unhas, Prof Budu positif virus Covid-19. (CM/MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages