Jurnalis Warga Bentuk Fortal-Luwu - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Jurnalis Warga Bentuk Fortal-Luwu

Jurnalis Warga Bentuk Fortal-Luwu

Share This
MUH. FIDRIADI
Jurnalis Warga di Luwu
Melaporkan
SALAH satu hasil diskusi regular jurnalis warga dan jurnalis mainstream media di Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (28/10/2014) adalah sepakat membentuk forum. Wadah komunitas jurnalis ini diberi nama Forum Jurnalis Peduli Transparansi Pelayanan Publik Kabupaten Luwu yang disingkat Fortal Luwu. Forum ini dibentuk untuk mendorong perbaikan pelayanan publik, khususnya di Luwu.

Diskusi rutin yang difasilitasi JURnaL Celebes dan Kinerja USAID ini kkembali dilaksanakan  di Zidanne School. Diskusi ini dengan tapik pelayanan publik ini ini menguatkan komitmen para jurnalis ini untuk terus mengambil peran dalam perbaikan kualitas layana publik.

Dengan di moderatori Andrie Islamuddin, wartawan Palopo Pos dalam diskusi jurnalis warga tersebut hadir kesepakatan bersama yang dtandatangani jurnalis media mainstream dan jurnalis warga untuk berkumpul dalam satu wadah untuk senantiasa komitmen mendorong aspek perbaikan pelayanan publik didaerah ini.

Media di Luwu cukup dinamis dan menjadi penyeimbang untuk perbaikan pelayanan publik, dan kami sangat hargai keberadaan media di Luwu ini. Untuk itu kami berharap tidak ada pihak yang mengebiri dari peran-peran insan pers di Luwu sebab mereka punya komitmen kearah itu cukup besar, " ungkap pengurus BKPRMI Luwu Ir Iqbal Daud.*

Post Bottom Ad

Pages