Makassar Pimpin Sementara Perolehan Medali - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Makassar Pimpin Sementara Perolehan Medali

Makassar Pimpin Sementara Perolehan Medali

Share This
Ilustrasi
MAKASSAR, CELEBES.CO. Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV Sulawesi Selatan dibuka 9 September di Kabupaten Bantaeng.

Pesta olahraga yang digelar hingga 16 September ini, pada hari pertama membawa kontingen Kota Makassar memimpin sementara perolehan medali.

Pada hari pertama, kontingen Makassar mengumpulkan satu medali emas, tiga perak dan satu perunggu. Medali emas di awal laga itu didapatkan dari cabang bridge, menyusul dua perak juga di cabang bridge, serta satu perunggu dari cabang bulu tangkis.

Medali emas perdana yang disabet Makassar, dipersembahkan pasangan Abd Ilham dan Aris di nomor berpasangan putra bridge.

Posisi kedua ditempati Kabupaten Pangkep dengan perolehan satu emas dan perak yang didapatkan pada cabang panjat tebing nomor lead perorangan putri yang berlangsung, Selasa.

Porda XV Sulsel dibuka Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, di Pantai Selasa, (9/9/2014).  Dalam sambutannya Syahrul mengharapkan agara seluruh atlet bisa bertanding dengan semangat kebersamaan.

Porda XV  diikuti sebanyak 3.639 atlet dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel. Sebanyak 3.361 atlet Porda dan 278 atlet berlaga di ajang pekan olahraga untuk penyandang cacat.

Post Bottom Ad

Pages