Massa PKS Putihkan Stadion Gelora Bung Karno - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Massa PKS Putihkan Stadion Gelora Bung Karno

Massa PKS Putihkan Stadion Gelora Bung Karno

Share This
Massa PKS yang memadati tribun Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta (16/3). Foto : Muhammad Anas/Islamicgeo.com.
JAKARTA, MK- Hari ini partai politik peserta pemilu sudah mulai melakukan kampanye perdana, termasuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memulai kampanye di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.
Massa PKS memadati semua tribun GBK yang terlihat memutih. Massa diluar GBK juga masih terus bertambah dan disesaki oleh para kader dan simpatisan PKS. Dalam kampanye, Presiden PKS Anis Matta menyampaikan orasi ‘Kobarkan Semangat untuk Indonesia Bersama PKS.
PKS di GPK
Massa PKS diluar GBK. Foto : Islamedia
Pada kesempatan itu, almunus Pesantren Darul Arqam Gombara, Makassar ini mengungkapkan partainya menargetkan menang tiga besar dalam Pemilu 2014 mendatang. 
Mantan Wakil Ketua DPR RI itu menghimbau kader PKS untuk terus bekerja dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang belakangan ini dipakai menyerang PKS.
Kampanye PKS kali ini diikuti kader dan simpatisan PKS dari berbagai penjuru Jakarta termasuk Kepulauan Seribu, yang diperkirakan mencapai 154.7000 orang. Sebelumnya Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengatakan, mengerahkan seluruh kader hingga tingkat kelurahan, termasuk dari Kepulauan Seribu untuk hadir pada hari perdana kampanye rapat umum itu.
Tubagus menambahkan, PKS tidak kekurangan dana dan sumber daya untuk mengumpulkan massa sebanyak itu pada hari perdana kampanye terbuka. Kader-kader PKS sudah terbiasa untuk membiayai diri sendiri dalam mengikuti kegiatan-kegiatan PKS selama ini.
Sementara itu, Partai Golkar memulai kampanye perdana di Banten, sedangkan PDIP melakukan kampanye dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Jakarta (Wan).

Post Bottom Ad

Pages