SBY : Untuk Saya, Jangan Lupa Disiapkan Permen Kopi Ya? - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

SBY : Untuk Saya, Jangan Lupa Disiapkan Permen Kopi Ya?

SBY : Untuk Saya, Jangan Lupa Disiapkan Permen Kopi Ya?

Share This

Presiden SBY saat meninjau ruang pertemuan APEC di Nusa Dua Bali. Foto : Detik. 
BALI,  MK- Ternyata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), selain hoby makan keruput juga doyan permen kopi. "Untuk saya, jangan lupa disiapkan permen kopi ya," kata SBY sambil tertawa kecil ketika melihat permen yang sudah tersedia di meja masing-masing pemimpin APEC. Ucapan Presiden ini pun disambut tawa delegasi saat  meninjau setiap ruang yang akan digunakan untuk pertemuan para kepala negara/pemerintahan APEC. 

Seperti dikutip dari laman resmi Presiden RI, tak berapa lama setiba di Bali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono langsung meninjau dan mengecek kesiapan Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Sabtu (5/10) sekitar pukul 20.00 WITA atau pukul 19.00 WIB. Hotel Sofitel merupakan lokasi pertemuan para pemimpin negara-negara anggota Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik atau APEC.

Didampingi Wakil Ketua Panitia Pelaksana KTT ke-21 APEC Chairul Tanjung, SBY dan Ibu Ani meninjau setiap ruang yang akan digunakan untuk pertemuan para kepala negara/pemerintahan APEC. Ruangan tersebut, antara lain, Ruang Rejang yang akan menjadi tempat pertemuan empat mata antara Presiden SBY dan Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto, ruang pertemuan bilateral, ruang untuk working lunch dengan para pemimpin APEC, ruang untuk melakukan rapat kerja atau retreat, dan tempat foto bersama. (yun/fbw/wan)

Post Bottom Ad

Pages