KPK Tak Jadi Tahan Andi Mallarangeng - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

KPK Tak Jadi Tahan Andi Mallarangeng

KPK Tak Jadi Tahan Andi Mallarangeng

Share This
Andi Mallarangeng. Foto : Republika/Wildan Hidayat
JAKARTA, MK- Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Mallarangeng menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (11/10). Usai pemeriksaan, Andi dilepaskan penyidik KPK dan tidak ditahan.

Andi menjadi salah satu tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sarana dan prasarana olah raga di Hambalang, Jawa Barat.

Andi datang sekitar pukul 10.10 WIB. Ia kemudian menjalani pemeriksaan selama sekitar tujuh jam. Selepas pemeriksaan, Andi melenggang keluar Gedung KPK. "Saya baru selesai menjalani pemeriksaan. Tadi ditanya mengenai lanjutan pertanyaan-pertanyaan sebelumnya," kata dia.

Menurut Andi, salah satu pertanyaan itu mengenai penganggaran proyek Hambalang. Namun, ia tidak menjelaskan lebih rinci mengenai jawabannya. Ia hanya mengklaim sudah menjawab pertanyaan penyidik dengan jelas. "Karena saya ingin agar perkara ini bisa segera tuntas, bisa jelas," kata dia.

Saat baru datang ke Gedung KPK, Andi sebenarnya mengaku sudah menyiapkan diri andai ditahan setelah pemeriksaan. Bahkan, ia mengatakan, sudah menyiapkan koper di dalam mobilnya.

Namun, nyatanya, ia bisa kembali pulang menggunakan mobil Pajero Sport berwana putih. Andi mengatakan,  akan siap jika KPK kembali memanggilnya untuk menjalani pemeriksaan. "Besok-besok dipanggil lagi, siap lagi," kata dia. (ROL).

Post Bottom Ad

Pages