Evan Dimas Nongol di Situs Resmi Barcelona - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Evan Dimas Nongol di Situs Resmi Barcelona

Evan Dimas Nongol di Situs Resmi Barcelona

Share This
 kapten tim nasional U-19 Indonesia, Evan Dimas.  Foto : Istimewa,
JAKARTA, MK- Ketenaran kapten tim nasional U-19 Indonesia, Evan Dimas, ternyata tidak sebatas di dalam negeri, tapi sampai ke Negeri Matador Spanyol. Buktinya, sosok Evan Dimas muncul di situs resmi klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Sebuah artikel berjudul, Evan Dimas: Kapten Timnas U-19 Indonesia Berhati Blaugrana, muncul di situs resmi Barcelona edisi bahasa Indonesia. Pada artikel tersebut, tertulis Evan Dimas kapten tim nasional yang mempunyai hati Blaugrana. Foto Evan Dimas sewaktu di Barcelona juga dipajang di artikel tersebut.

“Evan Dimas, kapten tim nasional sepak bola U-19 yang mengantarkan Indonesia menjadi juara di AFF Cup U-19 adalah fans Barça dan melihat FC Barcelona sebagai cerminan dalam permainan sepak bolanya,” bunyi tulisan tersebut seperti dikutip Tribunnews.com.

Evan Dimas pernah mendapat kesempatan menimba ilmu sepak bola di Barcelona. Tahun lalu Evan Dimas mengungguli lebih dari 100 anak Indonesia dalam program yang diselenggarakan oleh perusahaan perlengkapan olah raga asal Amerika Serikat bernama The Chance. (TN).

Post Bottom Ad

Pages