Diperiksa KPK, Andi Mallarangeng Dibekali Peci Khas Makassar - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Diperiksa KPK, Andi Mallarangeng Dibekali Peci Khas Makassar

Diperiksa KPK, Andi Mallarangeng Dibekali Peci Khas Makassar

Share This
Diperiksa KPK, Andi Dibekali Peci Khas Makassar
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng.   Foto : TEMPO/Dhemas Reviyanto

JAKARTA, MK- Ibu mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Asni Patoppoi, mengaku telah memberi bekal khusus buat anaknya yang hari ini dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi. Selain didoakan sebelum berangkat, Andi juga dibekali peci.

"Itu peci asli Ujung Pandang," kata Asni di kediaman Andi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip TV One, Jumat, 11 Oktober 2013.

Asni berharap anaknya tidak gugup saat menjawab pertanyaan-pertanyaan para penyidik KPK nanti. Asni percaya Andi bisa melewati prosedur hukum dengan lancar. "Kami harus mendukungnya," kata Asni.

Andi, menurut Asni, sejak ditetapkan sebagai tersangka pada Desember tahun lalu, keadaannya tetap baik-baik saja. Andi disebut masih kumpul-kumpul seperti biasa dengan keluarganya. "Selama ini dia tak pernah mengeluh," kata Asni seperti dilansir Tempo.co.

Andi dipanggil untuk kedua kali sebagai tersangka oleh KPK. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu dianggap bersalah membiarkan Sekretaris Menpora ketika itu, Wafid Muharram, menandatangani proyek tahun jamak Hambalang.

Banyak kalangan yakin, Jumat ini akan menjadi "Jumat keramat" karena dia akan langsung ditahan di Rumah Tahanan KPK. Andi pun mengaku sudah menyiapkan koper berisi pakaian bila hari ini dia langsung ditahan. (Khairul Anam/TC)

Post Bottom Ad

Pages