Rasyid Bakri akan Jadi Kapten PSM Makassar - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Rasyid Bakri akan Jadi Kapten PSM Makassar

Rasyid Bakri akan Jadi Kapten PSM Makassar

Share This
Rasyid Bakri. Foto : dok Fajar

MAKASSAR, MK-Gelandang muda PSM Makassar, Rasyid Bakri, akan kembali menyandang ban kapten timnya, saat menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (13/4/2013) mendatang.
Tidak hanya untuk laga melawan Persiraja, Achi --sapaan akrab Rasyid, juga akan dipercaya menjadi kapten saat melawan tuan rumah PSLS Lhouksemumawe di Deli Serdang, Sumatera Utara, tiga hari setelahnya.
”Rasyid akan menjadi kapten lagi (dalam dua laga tandang) nanti,” ujar Petar ketika ditemui apangan Karebosi, Sabtu (6/4/2013) pagi.
Penunjukan Rasyid sebagai kapten, diputuskan oleh Petar Segrt, setelah tiga kapten tim, Andi Oddang, Syamsul Chaeruddin dan Satrio Syam, tak akan dibawa dalam tur melawan dua tim asal Nanggroe Aceh Darussalam itu.
Selama ini kapten tim melekat pada sosok Andi Oddang sebagai kapten pertama, kemudian Syamsul kapten kedua, dan Satrio kapten ketiga. Tapi karena ketiganya masih menjalani pemulihan cedera, jadi tidak dibawa dalam tur ke Aceh.
Kiper Denny Marcell yang merupakan kapten tim keempat, juga sulit untuk menjadi kapten karena posisinya sebagai kiper utama PSM sudah diambil alih oleh I Ngurah Komang Arya Perdana. (Tribunews)

Post Bottom Ad

Pages