Petinggi PAN Makassar Merapat ke PBB - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Petinggi PAN Makassar Merapat ke PBB

Petinggi PAN Makassar Merapat ke PBB

Share This
Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang berjuang agar PBB diloloskan sebagai peserta pemilu 2014. Foto : MI/Rommy Pujianto/bb.
MAKASSAR, MK - Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2014 dan telah mendapatkan nomor dari Komisi Pimilihan Umum (KPU), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) langsung tancap gas melakukan perekrutan bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Sehari setelah dinyatakan lolos, sebanyak 37 orang bacaleg telah mendaftar di partai bernomor 14 itu.
"Banyak yang berasal dari luar, internal baru 12 orang yang mendaftar," kata Rahman Sekretaris DPC PBB Kota Makassar di ruangan Komisi D DPRD Kota Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (19/3/2013).

Rahman yang juga anggota Komisi D DPRD Kota Makassar menyebutkan, sejumlah pendaftar bacaleg yang berasal dari luar merupakan pentolan partai politik lain. Dia menuturkan, beberapa yang telah menghubungi merupakan kader PAN.

"Hingga tadi malam sudah ada pendaftar caleg 37 orang. Dari PAN sudah ada yang merapat. Dia petinggi PAN, sudah dua periode duduk sebagai anggota dewan," ujar Rahman.

Meski mengaku dipinang kader partai lain, Rahman enggan membeberkan nama-nama yang dimaksud. Bergabungnya kader partai lain, diakui Rahman akan menambah semangat perjuangan PBB untuk meloloskan calegnya ke dewan.

"Kita masukkan semua caleg yang memiliki potensi untuk memenangkan pileg," kata Rahman.

Editor: Dewi Agustina  |  Sumber: Tribun Timur

Post Bottom Ad

Pages