Presiden PKS Imbau Kadernya Menahan Diri - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Presiden PKS Imbau Kadernya Menahan Diri

Presiden PKS Imbau Kadernya Menahan Diri

Share This
Luthfi Hasan Ishaaq. Foto : PKS
JAKARTA, MK- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengimbau kader PKS untuk menahan  diri terkait isu kasus dugaan penerimaan suap kebijakan impor daging sapi yang menyeret dirinya.
 
"Kepada seluruh jajaran kader hendaknya menahan diri dan selalu berdoa serta menyerahkan segala kepada Allah,"kata Luthfi dalam keterangan resminya dishare di situs resmi PKS, (30/1).

Lufhfi juga mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam melakukan pemberantasan korupsi. "Kita berharap pemberantasan korupsi di Indonesia terus berjalan dengan baik sesuai dengan aturan undang-undang yang sudah ada,"

Meski merasa terkejut dengan berita dan pernyataan KPK tentang nama LHI sebagai salah satu yang diindikasikan terlibat kasus penyuapan. Luthfi berjanji, sebagai sebagai warga negara Indonesia  yang baik tentu akan taat kepada proses hukum yang ada. 

"Namun bila isu penyuapan itu benar, sudah barang tentu, saya tidak akan menerimanya. Tidak saya, tidak partai saya, tidak juga kader-kader Partai Keadilan Sejahtera,"ujarnya.


Seraya kembali menghimbau seluruh jajaran, kader dan seluruh pengurus partai agar tetap menahan diri, terus berdoa dan menyerahkan semua urusan pada Allah SWT, serta terus berjuang agar negeri kita ini bebas dari korupsi. Karena tindakan itu merugikan negara dan menyengsarakan rakyat, dan pemberantasan korupsi itu sudah menjadi komitmen PKS.

Seperti diberitakan sejumlah media, KPK menetapkan Luthfi sebagai tersangka atas dugaan bersama-sama menerima suap dari PT Indoguna Utama terkait kebijakan impor daging sapi. (Marwan Azis). 

Post Bottom Ad

Pages