Masalah Gaji Kembali Terjadi di PSM Makassar - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Masalah Gaji Kembali Terjadi di PSM Makassar

Masalah Gaji Kembali Terjadi di PSM Makassar

Share This

PSM Makassar.  Foto : Istimewa.

MAKASSAR Tidak lama lagi kompetisi IPL akan dimulai, tetapi masalah kembali datang menimpa klub PSM Makassar. Masalah itu tidak lain adalah masalah keuangan, seperti musim lalu. Pada musim ini gaji pemain juga kembali terlambat dibayarkan.

Para pemain dan ofisial PSM seharusnya sudah mendapatkan gaji untuk bulan Desember. Namun, hingga kini gaji tersebut belum diterima. Akibatnya, para penggawa PSM Makassar berniat untuk mogok latihan.
Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt sudah membuat jadwal untuk latihan pada Jumat, 4 Januari sore di Stadion Andi Mattalatta.

Sehari sebelumnya, pemain sudah menghubungi pelatih kebangsaan Kroasia itu dan mengatakan tidak akan latihan jika gaji belum ditransfer. Tapi, Petar berusaha menenangkan pemainnya.

“Kami sudah menunggu sampai Jumat, 4 Januari sore. Tapi, gaji tetap belum dikirim.:” Ungkap Petar.
“Saya berusaha untuk membujuk dan memberikan semangat kepada pemain. Mereka masih berbaik hati tetap datang ke stadion untuk latihan. Tapi, masalah lain muncul sehingga mereka hanya jogging untuk menjaga kebugaran.” Sambungnya.

Striker asing PSM, Ilija Spasojevic mengaku kecewa dengan kondisi ini. Ia berharap manajemen tidak lagi mengulang masalah gaji menunggak di musim lalu.

“Kami cinta PSM, kami semua sudah melakukan yang terbaik. Tapi, masih seperti ini. Jelas kami kecewa. Semoga manajemen bisa lebih baik lagi ke depan.” Harapnya.

CEO PT PSM Makassar, Rully Habibie mengaku pihaknya sudah berusaha untuk segera mengirimkan gaji pemain. Terlambat masuknya gaji pemain karena proses transfer yang melalui bank yang melalui tidak mudah.

“Bank baru beroperasi tanggal 2 Januari dan yang kita transfer dalam jumlah yang besar. Jadi memang prosesnya tidak bisa cepat. Semoga minggu depan sudah bisa selesai.” Tutur Rully. (sundul.com)

Post Bottom Ad

Pages