Oddang Kecewa terhadap Manajemen PSM - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Oddang Kecewa terhadap Manajemen PSM

Oddang Kecewa terhadap Manajemen PSM

Share This
Andi Oddang. Foto : Istimewa.

MAKASSAR, MK -- Kapten PSM musim lalu, Andi Oddang menyatakan kekecewaannya terhadap manajemen. Selama ini manajemen dinilai tidak terbuka kepada pemain.

Selama sepekan lebih berlatih di Lapangan Karebosi, tak sekalipun manajemen menemui atau menghubungi pemain. Sehingga para pemain merasa tidak diperhatikan.

Makanya, kata Oddang, pemain sepakat tidak melanjutkan latihan lantaran kecewa terhadap sikap manajemen PSM itu. Janji yang terus diberikan membuat para pemain menjadi tidak percaya lagi dengan manajemen.

"Semua pemain sudah capek dijanji. Kontrak belum ada. Parahnya, mes dan kebutuhan pemain lainnya dalam berlatih seperti vitamin juga tidak ada. Kalau dipaksakan latihan bisa-bisa pemain pada sakit semua," sesal Oddang.

Lebih lanjut Oddang menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah latihan selama 10 hari dengan harapan jika latihan para pemain sudah disodori kontrak. Ternyata belum ada juga.

"Beberapa hari lalu saya sempat bicara dengan Pak Rully dan menyatakan masih mencari jalan keluar untuk ini semua. Termasuk soal kontrak dan lain-lain. Tetapi, semua pemain sudah capek dijanji-janji terus. Makanya diputuskan untuk tidak latihan," tandasnya seperti dilansir Fajar.

Senada dengan striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic alias Spaso yang kecewa berat dengan manajemen PSM. Menurutnya, manajemen sama sekali tidak menghargai jerih payah para pemain selama ini.

Padahal, kata dia, semua pemain sudah loyal dengan berlatih meski tanpa kontrak. "Terus terang saja saya kecewa karena manajemen tidak pernah menghubungi atau menemui pemain selama latihan sekaligus memberi penjelasan perihal penundaan kontrak. Saya sudah ke Jakarta karena tinggal di Makassar juga tidak jelas," ujar Spaso, sore kemarin.

CEO PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), Rully Habibie menyatakan sering berkomunikasi dengan pemain. Dia berdalih sibuk mengurusi berbagai hal terkait kesiapan tim menyambut kompetisi musim depan sehingga tak sempat menemui pemain.

"Belum ada kontrak buat pemain. Kita sangat hati-hati karena butuh anggaran besar. Sejak PSM dikelola perusahaan, maka semua pengeluaran tentunya harus persetujuan komisaris perusahaan dan yayasan," terang Rully. (ram/sap/fajar)

Post Bottom Ad

Pages