Jet Tempur Israel Kembali Serang Gaza - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

  Jet Tempur Israel Kembali Serang Gaza

Jet Tempur Israel Kembali Serang Gaza

Share This


Sebuah bom Israel meledak sekitar 100 meter dari lokasi Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza, Rabu sore waktu setempat atau Rabu malam waktu Indonesia, menewaskan dua orang serta melukai sejumlah warga sekitarnya lainnya. Foto : muslimdaily.net.
GAZA, MK-Zionis Israel kembali berulah menyerang Jalur Gaza, Palestina. Sedikitnya 8 orang warga Gaza  dilaporkan tewas dalam serangan tersebut Rabu kemarin.  

Abdillah Onim, relawan Mer-C Indonesia  di Gaza melaporkan,  sejak jam 5 sore waktu Gaza atau setelah tewasnya Ahmad Aljabari  hingga saat ini sudah 8 warga Gaza tewas sebagian pejuang serta 85 org luka dan di evakuasi ke Rumah Sakit Syifa dan beberapa rumah sakit yg tersebar di wilayah Gaza.

Hingga berita ini dibuat sudah sekitar 40 lebih roket yg dilontarkan Israel ke seluruh wilayah jalur Gaza. Menurut Onim, pejuang palestina tidak tinggal diam melihat kondisi atau kebiadaban tersebut dengan membalas menembakkan roket ke kota israel termasuk ke Tel Aviv, ibu kota Israel.

Pemerintah Israel di seluruh kota Israel sudah membunyikan sirine peringatan kepada warga Yahudi untuk tetap waspada.

Bahkan tadi jam 7 malam waktu Gaza, tentara Israel melontarkan roket ke wilayah kediaman perdana Mentri Ismail Haniyah, namun Ismail Haniyah dilaporkan selamat.

Pejuang Palestina berhasil meledakkan 1 unit kapal perang Israel dan menewaskan 1 tentara Israel serta melukai beberapa tentara israel.

Selain itu perjuang Palestina juga berhasil meghancurkan pusat komunikasi yg mengendalikan pesawat tanpa awak dan saat ini pesawat drone hilang kendali utk mencari sasaran. Pejuang Palestina juga hingga saat ini terus melontarkan ke wilayah Israel.

Israel meminta kepada pejuang Palestina utk damai akan tetapi ditolak mentah-mentah oleh pejuang Palestina yaitu Brigade Izzudien Alqossam.

Hingga detik ini pesawat tanpa awal milik Israel dan jet temput masih terbang berputar diatas wilayah Gaza. (
Abdillah Onim/Anas/Islamicgeo.com)

Post Bottom Ad

Pages