Anging Mammiri, Tempat Kumpulnya Blogger Makassar - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Anging Mammiri, Tempat Kumpulnya Blogger Makassar

Anging Mammiri, Tempat Kumpulnya Blogger Makassar

Share This
Komunitas Blogger Makassar "Anging Mammiri" mengadakan Tudang Sipulung.
Foto : 
bingkailensa.blogspot.com

Mau tau acara atau aktivitas para blogger Makassar?  Mampir aja ke laman Angingmammiri.org yang merupakan tempat kumpulnya para blogger Makassar, baik berdomisili di Makassar maupun yang berada di daerah rantau.

Keanggotaan Anging Mammiri sangat terbuka bagi siapa saja yang memiliki kedekatan emosional, pernah atau masih berdomisili di Makassar, Indonesia dan sekitarnya.

Dalam laman mereka diungkapkan, ide Anging Mammiri dicetuskan di Makassar, tanggal 11 Juni 2009. Secara resmi didirikan pada tanggal 25 November 2006, ditandai dengan diluncurkannya situs komunitas yang beralamat di angingmammiri.org.  Saat ini Ketua Komunitas Blogger Anging Mammiri dipercayakan kepada Syaifullah yang juga dikenal dengan nama Daeng Gassing di social media.

Aktivitas mereka tak terbatas di kota Makassar dan sekitarnya, tapi para blogger yang tergabung dalam Angingmamiri juga aktif memfasilitasi pengembangan blogger di Sulawesi hingga Papua.

Setiap tahunnya, mereka aktif mengirimkan delegasinya di berbagai pertemuan blogger di Indonesia seperti Pesta Blogger dan Kopdar Blogger Nusantara.

Laman AnginMammiri.org juga bisa menjadi salah situs referensi untuk mengenal berbagai wisata kuliner dan, budaya kota daeng yang terkenal kaya dengan makanan tradisional serta menjadi pintu gerbang Indonesia bagian timur.  (Marwan Azis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages