7 Hal Yang Dapat Merusak Reputasi Anda Di Twitter - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

7 Hal Yang Dapat Merusak Reputasi Anda Di Twitter

7 Hal Yang Dapat Merusak Reputasi Anda Di Twitter

Share This



Sebuah tweet yang bermasalah dapat merusak seluruh imej yang sudah Anda bangun dengan susah payah di Twitter.
Hindarilah tipe tweet berikut jika Anda ingin reputasi Anda di Twitter tetap sempurna:
1.      Tweet ketika Anda mabuk. Kondisi mabuk, ‘kurang sadar’ dan emosi bisa membuat Anda salah ketik, terpancing argumen dengan followers atau mulai membeberkan masalah percintaan Anda yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.
2.      Menggunakan tweet balasan otomatis. Jika Anda menggunakan tweet balasan otomatis untuk setiap pengguna yang baru saja mem-follow Anda, kemungkinan mereka akan menganggap akun Anda adalah robot spam.
3.      Mengulang-ulang tweet Anda. Sekali dua kali mengulang tweet sebenarnya tidak masalah, tapi jika terlalu sering tentunya para followers Anda akan bosan.
4.      Jualan. Jika tweet Anda isinya hanya promosi barang dagangan saja, para followers justru akan malas melihat tweet Anda. Sekali-sekali selipkan opini pribadi, bagikan taut yang berguna dan lakukan berbagai interaksi dengan para followers Anda.
5.      Berbicara kasar. Pasti tidak ada orang yang ingin membaca tweet yang hampir semua isinya hanya makian dan cercaan terhadap berbagai hal.
6.      Mengeluh tentang jumlah followers yang sedikit. Mereka yang membaca keluhan ini adalah para followers setia Anda. Jika mereka merasa tidak dihargai karena sudah mem-followAnda dan Anda terus mengeluh, lama-lama mereka juga akan meng-unfollow akun Anda.
7.      Mencuri tweet orang lain. Mengakui tweet orang lain sebagai milik sendiri dengan menghapus “RT” atau “via” adalah tindakan plagiarisme yang sangat tidak disukai oleh orang lain. Selalu sebutkan sumber tweet Anda dan tambahkan pendapat pribadi mengapa tweet tersebut menarik agar para followers semakin setia dengan Anda. (Sidomi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages