Luciano Leandro Melamar Jadi Pelatih PSM - MediaMakassar.com | Situs Berita Makassar dan Sulsel Terkini

Post Top Ad

Luciano Leandro Melamar Jadi Pelatih PSM

Luciano Leandro Melamar Jadi Pelatih PSM

Share This
MAKASSAR, MK- Masih ingat Luciano Leandro? Ya, dia adalah pemain asal Brasil yang pernah menjadi idola masyarakat Makassar saat berkostum PSM beberapa tahun lalu.

Lama tak terdengar kabarnya, Luciano kini dikabarkan ingin melamar sebagai pelatih PSM musim depan. Dan diam-diam dia telah menjalin komunikasi dengan Manajer PSM, Hendra Sirajuddin melalui situs pertemanan facebook.

"Iya. Tadi Luciano kirim pesan ke saya melalui facebook. Tetapi dia sekadar menayakan kabar PSM saja dan titip salam buat teman-teman di Makassar . Dipesannya dia tak menawarkan diri sebagai pelatih PSM atau pun menawarkan pemain" kata Hendra, Rabu (12/5) sore.

Namun, menurut salah seorang ofisial PSM, Luciano memang belum langsung menawarkan diri karena dia ingin menjalin komunukasi dulu dengan manajer. Mungkin dia pikir tidak bagus kalau langsung menawarkan diri.

"Yang saya dengar sih, Luciano berminat melatih PSM musim depan. Dan Luciano sudah bersyarat untuk menjadi pelatih klub Liga Super. Saat ini kan dia (Luciano) melatih sebuah klub di Brasil," kata sumber ini.(mam/rif) 

Post Bottom Ad

Pages